Wednesday, April 18, 2007

Menunggu datangnya ubuntu 7.04

ntah kenapa akhir2x ini gua lebih sering pake ubuntu ketimbang windows XP gua, awalnya karena tuntutan pekerjaan sih. Tapi setelah mulai ngurusin mobile harusnya gua bisa meninggalkan ubuntu dan beralih ke XP lagi ato malah ke vista karena kebetulan gua dapet 1 vista business edition dari sini. Tapi kok rasanya sulit ya ninggalin ubuntu. Apalagi ubuntu edgy gua udah diinstalin banyak aplikasi kayak beryl, openoffice dan yang lainnya.
Btw, kemaren gua baru pesen ubuntu yang 7.04 (buat yang belum tau 7.04 itu menandakan tahun dan bulan release, jadi 7 untuk 2007 dan 04 untuk bulan 4). Resminya sih dilaunch hari ini (19 april 2007) tapi yang aneh permintaan CD dua udah di approve dan katanya malah udah dikirim ke shipping company :
6 CDs requested on 2007-04-14. 6 CDs were approved and sent to the shipping company on 2007-04-16. Please note requests usually take from 4 to 6 weeks to deliver, depending on the country of shipping.
aneh juga sih. Tapi ya kita tunggu aja deh kayak gimana sih release baru dari ubuntu ini. Kalo menurut gua sih paling cuma upgrade paket2x aja. Tapi mungkin juga ada paket2x baru yang menarik. Hemp sayang vista gua belon nyampe-nyampe juga. Padahal mo bandingin ama ubuntu yang baru....
eh btw kalo temen-temen ada yang mo pesen bisa pesen di sini untuk ubuntu dan di sini untuk kubuntu. Kalo mo tau bedanya apa, yang paling keliatan sih untuk desktop manager. Ubuntu pake gnome dan kubuntu pake KDE.

No comments: