Tuesday, April 24, 2007

Back To Microsoft Tools

pagi ini gua disms naren....
dan isinya meresmikan gua jadi seorang MSA....
MSA itu singkatan dari Microsoft Student Ambassador bukan Microsoft Sales Agent ya!!!Dan gua ganttin posisi naren jadi MSA untuk ITB, sedangkan satu lagi adalah fajar dari elektro. Jadi ya kedepannya mungkin gua bakalan banyak bertemu lagi dengan teknologi microsoft setelah mungkin hampir 2 bulan ini gua selalu pake ubuntu sebagai OS di laptop gua dan netbeans atau eclipse untuk menulis kode. Bahkan nulis blog ini pun gua masih pake ubuntu edgy kesayangan gua. he3x, soalnya gua belon dapet vista....
Tapi kedepannya kayaknya gua bakalan mulai banyak nulis blog yang berbau teknis di sini. Ya sebagai sarana melatih kemampuan menulis teknis aja dan juga sarana membagi ilmu gua yang sedikit ini.....

10 comments:

Anonymous said...

hail ronal...
makan2 :))

Anggriawan Sugianto said...

cie...
antek, makan2 yakk ;)

Unknown said...

Yang semangat Nal... Mantap lah si mamang ini :D

Anonymous said...

Wow.. Gw kira bakal ga jadi.
Selamat ya nald!

Ronald said...

@amudi,anggri,dee
yuk makan2x sekalian ultah andoko

@brahmasta
he2x thanks ya, jadi MSA udah impian sih, sayang kalo gak dikejar...

Anonymous said...

hihiy..
mantap skali ronald..
skill bgt deh abang ini..

Anonymous said...

wawawawawawww..keren sekali si abang ronal ini..diam diam menghanyutkan..mantap lah bang!^^

Rika The Lost Wanderer said...

Gila ga sih, uda setaun ronal di cie2in MSA...eh bener2 terwujud (sok2 ga mau lagi ni anak!)
Mau dong gw di cie2in ke inggris, huehehe...

Anonymous said...

ngeri kali pun abang kita ini...

Anonymous said...

skill abisss...