Thursday, February 22, 2007

hari pertama...

hari ini , 22 february 2007 adalah hari pertama gua "ngantek" di i-moov
kantornya di pasteur, mayan lah dari kampus cuma tinggal naek ke pasopati..
hari ini sih kerjanya belon terlalu serius...
cuma disuruh explore graphics di java doank...
tapi itu juga dah bikin rada pusing..
oh iya, waktu kerjanya di sini kira2x 40 jam seminggu, jadi bisa gua sambil ama kuliah....
udah gitu enaknya di i-moov hampir semua pegawainya masih muda, jadi ya asik2x aja...
eh udah ah..
gua mo pulang, jam kantor dah berbunyi....
dah..

4 comments:

Anonymous said...

Wah udah kerja aja lo. Hehe.. keren2..

Unknown said...

Mamang makin kapitalis nih :P

40 jam kerja banyak juga loh. Eh mang, pegawainya sih boleh aja muda, tapi banyak cewenya ngga??

Rika The Lost Wanderer said...

*...menunggu makan-makan...*

Ronald said...

@bram
biasa aja ah, ini kan gara2x ip gua jelek jadi kudu cari kerja biar CV mengkilap
@dee
yup, emang gua dikontraknya full time sih, kalo soal cewe di sini cuma ada 4 orang. namanya juga software house ya isinya cowo semua....
@rika
mo AMB rik?