Tuesday, September 19, 2006

CMap 40% ??

hue..he..he..
malem ini gua masih terbangun untuk terus semangat bikin CMAP
dan sebelum gua terlelap gua mo cerita dikit ah tentang kemajuan
CMAP, meskipun sebenernya sih kemajuannya gak terlalu besar..
soalnya kan skill coding gua dibawah rata2x anak2x skill
he..he..

CMap sekarang dah bisa nampilin rute terdekat antara 2 jalan
nih gua kasih screen shotnya..

yang kiri itu peta bdg...
yang kanan itu jalur terdekat dari bandara ke rumah gua
pake algoritma djikstra loh (soalnya gua cuma fasih ama algo-
ritma ini doank...)
tapi belon di deploy ke HP sih fitur ini..
soalnya rencananya jalur terdekatnya mo digambar
pake animasi..
cuma sayang sekarang belom terlalu kepikiran cara bikin animasi
yang bagusnya..
hemp..hemp..
segitu aja sih kayaknya kemajuan dari CMAP..
dua hari lagi gua targetin fitur yang ini udah dideploy ke HP
mumpung hari kamis gua dah dapet jarahan HP dan hari jumat
gua rencananya ketemu chief MIC (pak Dwi) untuk minta dukungan
server dari MIC...
oke..oke
segitu aja deh kemajuan dari CMap..
moga2x tanggal 23 september gua dah bisa dapet server and
CMap dah 80% jadi..

No comments: