Saturday, September 16, 2006

Cmap?

yup..
CMap adalah nama aplikasi yang gua ikutkan ke lomba
lomba yang di surabaya itu loh...
hari ini setelah tadi pagi ikutan PD..
gua ngembangin aplikasi ini ampe jam 7 malem..
capek euy...
lagian mo nonton extravaganza ah..
dah lama kagak nonton..
btw sebelum gua nonton gua mo kasih beberapa screenshot
dari cmap ah...
ni screen shot yang pertama..

warna merah menunjukkan jalan yang ada di area sekitar
rumah gua di jalan buah batu..
sedangkan yang biru dalah jalan yang jauh dari area
rumah gua yang di jalan buah batu...

Cmap ini masih jauh dari sempurna..
sedangkan tanggal 1 oktober gua targetkan sebagai deadline
CMap versi 1.0 untuk di release....
hemp...hemp...
bisa kelar gak yak?
besok minggu gua mo lanjutin lagi ah develop ni CMap
doain yak biar gua bisa bikin ni CMap sebaik mungkin..
ntar kalo ada perkembangan lagi dari CMap gua post di sini ah..
o iya btw kalo dah jadi ni CMap mo gua bikin open source ah...
jadi ente2x yang tertarik ama dunia Mobile bisa develop CMap
lebih lanjut..
he..he..
eh gua mo mandi dulu ah..
dah bau kambing nih...
he..he...

No comments: