Friday, September 22, 2006

jumat....

hemp..
hari ini hari jumat...
tadi siang gagal euy ketemu pak widi..
soalnya beliau ternyata lagi ke surabaya...
he..he..
dia mungkin nyiapin jalan buat gua yak disono.
btw sampe hari senin gua gak bakalan ketemu teknologi
internet loh...
soalnya di rumah koneksi lagi putus..
gak tau kenapa akir2x ini koneksi dial up gua sering putus..
apa saatnya ganti ke koneksi kabel yak?
tapi hedon banget ah kalo ganti ke kabel...

hemp..
cerita apa lagi yak..
CMap kemajuannya gitu2x aja..
gigi gua lagi gak enak lagi euy...
jadi CMap gak maju2x..
soalnya gua kerjanya cuma bolak-balik ke dokter...
he.he..
padahal dokternya bilang kalo gigi gua tuh sebenernya bagus..
gak usah dikawat udah lurus..
cuma sayang..
kagak diurus...
he..he...

ah dah ah capek...
ntar gua post2x lagi lah di sini...

No comments: