Tuesday, April 03, 2007

pindah divisi...

yup, mulai tertanggal 1 april kemaren gua pindah divisi kerja di i-moov, yang pasti itu buka april mop kerjaan anak-anak i-moov tapi beneran. Gua dipindah dari divisi Server ke divisi mobile. Emang sih kayaknya cuman sementara doank, soalnya divisi mobile lagi kurang orang dan divisi server kayaknya lagi gak terlalu banyak kerjaan. Dan karena mungkin gua keliatan yang paling skill di divisi server eh salah denk paling gak ada kerjaan. Makannya gua untuk beberapa puluh hari kedepan disuruh bantuin divisi mobile.
Ya lumayan lah dipindah ke mobile. Toh awalnya gua juga asalnya mo jadi mobile programmer, cuma kalah bersaing ama Fahriz "sang Hero" jadinya ya gua dimasukin ke divisi server. Tapi menurut gua sih kalo kerja lebih enak di divisi server. Soalnya kan server tuh komputernya oke, jadi gak masalah kalo algoritmanya boros resource. Nah kalo di Mobile kan rada jelimet ngurusin algoritmanya biar gak boros resource. Tapi Mobile lebih menarik buat gua, karena lebih menantang dan berhubungan ama topik TA gua yang ecek2x itu . Udah gitu kalo di divisi Mobile gua bisa make Vista untuk ngerjain kerjaan, meskipun rasanya berat untuk meninggalkan ubuntu edgy...

1 comment:

Anonymous said...

Haha Berat ninggalin Edgy? gimana kabarnya dengan 'kiriman' Vista-nya? udah nyampe? Udah dicoba? Hehehe..