Sunday, October 22, 2006

kapan gua punya yang kayak gini yak?

hemp...
hari ini karena gak ada kerjaan gua jalan2x aja ke kampus..
sekalian mo browsing2x cari topik TA..
tapi karena males ya udah gua surfing aja di internet..
liat-liat teknologi baru...
maklum karena kemaren banyak kerjaan ngerjain tugas2x dan lomba..
gua jadi kuper kalo ditanya soal teknologi..
trus pas lagi browsing2x gua kaget liat laptop keluaran Sony...
serinya sony VaioVGA-UX280P...
nih gambarnya


ukurannya cuma 5 inchi atau sekitar 12 centian lah..
dasyat lah..
gedenya paling cuma segede PDA lebih dikit...
dalemnya dia pake prosesor intel yang core solo 1,4 giga..
ram 1 giga, harddisk 40 giga, dan koneksinya juga lumayan lengkap
mulai dari wireless ampe bluetooth...
udah gitu yang paling oke tuh layarnya...
resolusinya sama kayak laptop biasa yaitu 1024*600 dan layarnya juga dah touchscreen...
oke banget gak sih..
sayang harganya mahal...
sekitar 2000$...
kalo dikurs rupiah mungkin sekitar 18 juta..
itu juga di amrik..
mungkin kalo nyampe sini bisa jadi 25 juta..
hemp..
gua kalo liat barang kayak gini paling cuma bisa bilang..
"kapan gua punya yang kayak gini yak?"

No comments: