Friday, September 01, 2006

cukuran...

kemaren pagi pas mo ke kampus ibu gua nanya gini....
"nal, mamah mo ke supermarket, ada yang mo dititip gak?"...
trus sambil pegang2x jenggot gua mikir..
nitip apa yak?
sambil pegang2x jenggot, gua jawab aja "makanan aja deh yang banyak mah"
trus si mamah bilang gini "eh itu jenggot kamu potong! kayak gembel aja pake jenggot!"
trus gua mikir. "emang jenggot gua panjang apa? perasaan gak parah kayak pak a#$#! kok."
tapi untuk menghormati ya gua bilang aja "iya mah, soalnya alat cukurnya gak enak dipake."
trus si mamah bilang : "ya udah, ntar mamah beliin foam dan aftershave dari !@#!@#!@# (nama MLM),
sekalian mamah beliin alat cukur merk !@#!#!# di supermarket, mumpung lagi promosi".
ya gua mah asik2x aja lah si mamah bilang gitu, toh gak bakalan gua pake juga...
eh tau2x-nya pas pulang kampus si mamah beneran beliin tuh alat2x...
kalo mo liat ni gua foto tuh 3 alat (merk sengaja disamarkan) yang terdiri dari :

1. alat cukur merk !@#!#!@#@
2. aftershave merk @!#!#!@# (yang warna ungu)
3. foam merk @!#!@#! (yang warna biru)

wah...
pas liat tuh tiga alat gua jadi serasa dah tua banget..
tapi pikir2x keren juga kali yak cukuran pake foam udah gitu pake aftershave...
kayak david beckham gitu kali yak..
*inget david beckham soalnya dia jadi model alat cukur yang dibeliin mamah gue*
ya udah..
pas beres mandi tu tiga alat langsung gua coba pake untuk nyukur jenggot dan kumis gua...
pertama2x gua pake dulu foamnya olesin ke jenggot and kumis...
kayak sinterklas lah gua pas udah beres ngolesinnya..
udah gitu sama kayak di pelem2x gua mulai nyukur..
wah lumayan juga loh rasanya, sama kayak kalo dicukur di barber shop...
seger2x gitu pas alat cukurnya nyukur bulu2x di pipi dan kumis gua...
dugh.....
tapi pas nyukur jenggot tu alat cukur ngelukain dagu gua...
sialan...
kayaknya gara2x gua terlalu semangat..
jadinya luka deh, dagu gua...

duh....
sial bener deh...
kirain enak cukur model gitu..
ternyata gara2x alat cukurnya terlalu tajam dagu gua jadinya bedarah deh...
sial...
ternyata cukuran juga memerlukan skill dan pengalaman juga yaks...

1 comment:

Anonymous said...

Ampun, niat bgt ampe moto luka nya sgala...haha! Tar gua bikinin SES (Shave Expert System) deh buat lu...