Saturday, June 16, 2007

akhir

segala sesuatu pasti ada akhirnya, seperti itu juga lah nasib blog ini. Hari ini gua pindahan ke sini. Jadi sekarang gua gak bakalan ngeblog lagi di sini, mengingat udah ada tempat baru yang oke. Domain sendiri lagi, ibaratnya kalo kemaren gua ngontrak di blogspot sekarang gua udah beli rumah di sini.

Btw pindahan blog ini juga bareng dengan akhir semester ini, dimana meskipun gua paling cepet lulus maret taun depan tapi gua udah bisa gak ambil matakuliah reguler lagi mengingat gua udah ambil 144 SKS dan tinggal sisa TA doank. gak kerasa juga ya udah siap lulus, meskipun masih bingung kalo lulus mo jadi apa....

oke segitu aja postingan terakhir si blog ini, jadi untuk yang diblogrollnya ada blog ku mohon diupdate ya ke yang baru (http://ronaldpenalosa.com)

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!